Halaman

Kamis, 28 Juni 2012

Dari Pertama Masuk Sekolah

hy teman teman , bagi yang baca blog ini , perkenalkan namaku putri tassya nurrin fazlinna atau biasa di sapa tassya . aku pertama kali masuk sekolah di bali itu di SD Muhammadiyah 4 Denpsar . aku pindahan dari SDN 3 Plampangrejo , Banyuwangi . aku masuk di SD Muhammadiyah 4 Denpasar waktu itu kelas 4 , dan kebetulan kelasku di 4b . di situ aku mulai beradaptasi dengan lingkungan sekitar dengan mulai belajar bahasa bali , inggris dan jjuga bahasa arab . seruuuuu !!! banget . setelah itu ujian tengah smester , ya gitu deh ada yang susah juga ada yang mudah . setelah itu pembagian raport , ternyata aku dapat juara 2 ya tidak terlalu mengecewakan ya , setelah itu aku sudah bisa sedikit sedikit bahasa bali , inggris dan bahasa arab . meskipun ada kata kata yang salah tetapi teman temanku slalu membantuku untuk belajar bahasa bahasa yang menurutku itu adalah bahasa asing . wali kelasku bernama bpk. Khoirur . setelah itu / 6 bulan kemudian , ujian lagi dan ini bukan sembarang ujian , ini adalah ujian kenaikan kelas , aduh !!! gimana nanti klo nilaiku menurun . ya gitu pikiranku selama ujian . setelah pengambilan raport , ternyata aku peringkat 1 , ini memang memang benar benar WOOOOOW !!!! . setalah itu naik ke kals 5 , kebetulan aku juga kelas 5b dan juga wali kelasku ya bpk. Khoirur , ya gitu deh . setelah itu ujian semester , aku mendapat teman yang katanya juga pinter , setelah ujian , ternyata aku juara satu . ya ini juga harus di bilang WOOOW !!! . setelah itu , aku mulai kenal teman teman yang dulu tidak sekelas denganku ( 4a ) . setelah itu kita semua mulai latihan untuk perpisahan kelas 6 , ya pembagian tugas . aku dapat tari saman dan drama . ujian pun datang kembali kali ini berbeda aku yang biasanya belajar ini , tidak sama sekali dan aku takut mengecewakan ibukku . setelah di tempat acara perpisahan , di situ ternyata aku yang pertama datang untuk tari saman ya sambil pakai baju saman dan nunggu anak  anak . setelah itu , aku ganti baju kebaya ya untuk bermain drama karena aku berperan sebagai mbok rondo karena critanya itu ande ande lumut . setelah itu pemanggilang sekaligus penerimaan piaga bagi siswa berprestasi . akhirnya aku di panggil dan mendapat juara satu , ini memang WOOOOOOW !!!! bangetzzzz . setelah itu ya pulang deh .

sekian dlu critaku tentang SD MUHAMMADIYAH 4 DENPASAR .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar